1. Home
  2. Education
  3. Website Builder dan Website Development : Perbedaan Mendasar

Website Builder dan Website Development : Perbedaan Mendasar

Education, Knowledge, Quotes, Services, Technology
Perbedaan Website Builder dan Website Development

Apa perbedaan website builder dan website development?

Keduanya memiliki perbedaan mendasar yang pelu Anda ketahui untuk mempermudah Anda ketika memerlukan layanan kami. Sebelum melanjutkan, kami akan memberikan sebuah konsep untuk mempermudah Anda memahami perbedaan website builder dan website development.

Sebuah perusahaan menghasilkan produk untuk diperjual belikan. Produk dibagi menjadi dua jenis, produk barang dan produk jasa. Website builder merupakan produk barang dari Frappio, sedangkan website development merupakan produk jasa dari Frappio.

Website Builder vs Website Development

Lalu, mana yang Anda perlukan? Simak penjelasannya secara detail dibawah ini untuk menganalisa kebutuhan Anda.

Website Builder

“Website builder merupakan produk barang.”

Kunci perbedaan yang perlu kita perhatikan disini adalah bahwa website builder merupakan alat yang memudahkan Anda membuat website. Mengapa begitu?

Pada dasarnya, untuk membuat website, Anda perlu mempelajari bahasa pemrograman atau coding. Coding tingkat lanjut (seperti coding untuk membuat website) sangatlah tidak praktis untuk dipelajari apabila Anda tidak berniat menekuni bidang IT. Hal tersebut dikarenakan tingkat kesulitan coding yang tinggi untuk orang pada umumnya. Mempelajarinya akan memakan waktu Anda.

Dari situlah Frappio menyediakan solusi bagi Anda yang ingin membuat website tanpa harus repot mempelajari coding. Kunjungi langsung frappio.website

Untuk info lebih lengkap mengenai Website Builder, baca juga:

Apa Itu Website Builder? Kenali Yuk!

baca Juga: Manfaat Website Builder. Wajib Tahu!

Mengapa Anda perlu memilih website builder Frappio?

  1. Anda yang dapat membuat website tanpa harus memahami bahasa pemrograman.
  2. Website builder Frappio menyediakan pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda, mulai dari paket Lite, Basic, Pro. Paket-paket tersebut dibedakan menurut keperluan primer website Anda, meliputi banyaknya halaman dan besar ruang penyimpanan.
  3. Website builder Frappio menyediakan unlimited media dan free plugin.

Website Development

“Website development merupakan produk jasa.”

Kunci perbedaan yang perlu kita perhatikan disini adalah bahwa website development merupakan jasa pembuatan website.

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, coding diperlukan untuk membuat website. Namun, dengan website builder Anda tidak perlu repot belajar coding karena sudah ada alat yang mengubah kode-kode tersebut menjadi tindakan praktis yang mudah Anda pahami. Contohya, Anda dapat mengatur tampilan dengan drag and drop saja. Anda juga dapat menginput gambar hanya dengan menu insert, dan lain sebagainya.

Dengan website development, Anda tidak perlu repot-repot membuat website. Anda dapat menyampaikan keinginan Anda pada kami, biar kami yang membuatnya untuk Anda.

Melalui jasa ini, website Anda akan ditangani oleh para website developer (pengembang website) kami yang sudah mumpuni dalam bidang coding website.

IT Consultant

Di Frappio, jasa wesbsite development termasuk dalam jasa IT Consultant (jasa konsultasi seputar teknologi informasi). Untuk menggunakan jada IT Consultant di bidang tersebut, anda bisa mengunjungi frappio.biz

Di Frappio kami menyediakan kedua produk tersebut. Anda tinggal memilih mana produk yang Anda butuhkan dan cocok untuk bisnis Anda. Jika anda masih kebingungan, Anda bisa konsultasi pada IT Consultant kami terlebih dahulu melalui WA atau Telegram (+62) 88906250168.

Salam sukses, Frappioneers!

Bisnis Online, digital marketing, frappio, frappio group, frappioneer, Strategi Bisnis Online, webbuilder, Webdevelopment, website builder, website developer, website development
Share it :
Related News
SEM
Apa Itu Search Engine Marketing?
Manfaat Domain untuk Bisnis
Manfaat Domain untuk Bisnis
apa itu society 5.0
Apa Itu Society 5.0? Yuk, Pahami!
Menu