Frappio News Media

Mulai Bisnis Melalui Website

“Mulai bisnis Anda melalui website!”

Ajakan tersebut bukan hanya himbauan semata.

Bisnis online sudah mulai diminati oleh masyarakat di zaman yang serba teknologi seperti sekarang ini. Siapapun bisa saja memulai bisnis online. Dengan cara tepat, Anda akan mudah menjalankan bisnis online tersebut.

Anda bisa memulai bisnis online Anda menggunakan website.

Seperti influencer terkenal Stella Lee(28) yang memulai bisnis online nya menggunakan website. Wanita kelahiran Jakarta ini memulai bisnis online nya menggunakan website blog nya sejak tahun 2008, dan mulai fokus ke bidang beauty pada tahun 2011, dimana pada saat itu memang sedang viral akan blogging. Hal ini berartikan bahwa Ia bisa membaca situasi yang ada pada saat itu.

Hingga saat ini Ia masih menjalankan websitenya dimana Ia membahas tentang Beauty, Travel, dan Review dan memulai bisnis dengan menjual preset yang Ia ciptakan di website pribadinya, disamping itu website pribadinya tersebut sudah membawa namanya hingga ke tingkat internasional. Sebagai seorang influencer, website akan berpengaruh penting dan bisa meningkatkan visitabilitas penggemarnya, mengapa sih website penting bagi influencer? Simak selanjutnya di:

Manfaat Website Bagi Influencer

Baca Juga Domain Perusahaan Penting Untuk Bisnis

Mengapa Harus Memulai Dengan Website?

 

1. Langkah Kecil Yang Dapat Terus Berkembang

Website bisa dikatakan situs internet yang paling aman untuk memulai suatu bisnis, dengan adanya website anda bisa melakukan interaksi dengan para pengunjungnya lebih intens dan lebih leluasa, tanpa ada batasan waktu dan tempat. Hal ini penting dilakukan untuk para pebisnis online dimana kita harus meningkatkan kepercayaan yang kita bangun untuk para konsumen kita.

baca selengkapnya di “Website Meningkatkan Kepercayaan Konsumen

Hal ini bisa membuat produk yang Anda pasarkan melalui website akan lebih cepat tersampai oleh konsumen.

 

2.  Mempermudah Pelanggan Mendapat Informasi Produk Baru

Dengan adanya website, informasi produk baru yang Anda luncurkan akan mudah tersampaikan oleh pelanggan, sehingga konsumen akan lebih cepat mengetahuinya, dan pembaruan dalam website akan selalu ter pop-up di awal tampilan website Anda, hanya dengan mengganti input data yang ada di website pribadi Anda dan mempublishnya maka informasi terbaru akan tayang pada halaman website utama. Anda juga bisa menambahkan akun sosial media pada bisnis Anda dalam website pribadi, sehingga memungkinkan untuk peningkatkan followers dalam sosial media. Jika tampilan website menarik dan dapat meyakinkan para pelanggan, tingkat kredibilitas dalam usaha Anda akan meningkat, hal itu dikarenakan tidak jarang para pelanggan yang tertarik pada produk yang ditampilkan pada website dan dapat meningkatkan pembelian pada perusahaan sehingga akan dapat mengembangkan bisnis lebih besar lagi.

 

3. Hemat

Mempunyai website akan menghemat pengeluaran berbisnis Anda. Berbeda dengan toko offline atau konvensional yang harus menyewa ruko atau membayar tagihan lainnya, dengan website Anda bisa langsung mengubah dan mendisplay produk yang anda tampilkan tanpa membayar dengan jumlah besar. Website dapat menghemat waktu lebih efisien karena Anda bisa mengupload produk Anda dimanapun dan kapanpun, sehingga Anda tidak akan merasa terinterupsi.

Jika Anda ingin meningkatkan visitabilitas pada website Anda, bisa juga menggunakan SEO, dimana akan membantu para pelanggan mengetahui website Anda lebih sering, sehingga peningkatan penghasilan pun bertambah.

Namun dari semua manfaat berbisnis online yang ada, ada juga kerugian yang di dapat dalam berbisnis online,

selengkapnya ada di Kelemahan Bisnis Online di Media Sosial

Jika Anda kesulitan dalam membuat website Anda bisa konsultasi di

Frappio Website Development

Sehingga Anda tidak perlu susah payah mengerti bahasa pemrograman, biar Frappio yang menanganinya.

Apabila Anda memiliki pertanyan atau masalah terkait IT, Anda dapat menghubungi IT Consultant kami pada WA atau Telegram (+62) 88906250168

Sukses selalu, Frappioneers!

Exit mobile version